Yoona SNSD Mengaku Emosional Rekaman Lagu “Lucky Like That” - TrueID

Yoona SNSD Mengaku Emosional Rekaman Lagu “Lucky Like That”

TrueID IndonesiaAugust 23, 2022

Member Girls' Generation, Yoona, bercerita kalau dirinyalah yang terakhir rekaman lagu "Forever 1".  Hal itu diutarakan pemilik nama lengkap Iim Yoona dalam wawancara dengan Dazed Korea edisi September mendatang. 

Dalam wawancaranya, Yoona menceritakan dia merasa emosional ketika menjalani rekaman dan mendengar suara rekan-rekannya, Yuri, Taeyeon, Seohyun, Sooyoung, Tiffany, Sunny dan Hyoyeon bernyanyi terutama saat rekaman lagu "Lucky Like That". 

"Itu lagu pertama yang kami rekam untuk album ini dan saya yang terakhir mengisinya. Saya mendengarkan bagian rekan-rekan saya yang sudah rekaman dan saya merasa emosional," kata Yoona. 

null

Girls’ Generation saat tampil di SBS Inkigayo. (TW: GirlsGeneration)

Lagu "Lucky Like That" menurut Yoona memiliki sisi emosional karena terkait dengan penggemar setia mereka yang diberi nama SONEs. Terutama dipenggalan pertama yang bila diterjemahkan 'Semua yang ditunggu-tunggu akhirnya menjadi kenyataan hari ini'.

"Saya penasaran bagaimana perasaan SONE, ketika mendengar ini. Itulah kalimat yang ingin saya katakan kepada SONE kami," lanjut Yoona. 

Lagu "Lucky Like That" side-B dari album "FOREVER 1" dari total 10 lagu yang dirilis. Lagu lainnya yakni “Forever 1”, “Seventeen”, “You Better Run”, “Villain” yang ditulis Tiffany dan Sooyoung, “Mood Lamp”, “Paper Plane”, “Closer”, “Freedom”, dan “Summer Night”. 

Yoona mengaku kendati member SNSD, panggilan lain Girls' Generation dekat tapi comeback bersama dalam satu tim untuk merilis album sesuatu hal yang baru. Apalagi terakhir mereka comeback dengan full team pada 2017 lalu di album "Holiday Night". 

"Berlatih kembali bersama pertama kali setelah lima tahun sesuatu hal baru meski juga familiar. Kami bertemu kembali setelah beberapa waktu lamanya, tapi memang kedekatan dan kekeluargaan Girls’ Generation masih tetap sama," tutup Yoona. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...