Mina, Sana, dan Momo Jadi Unit Pertama TWICE - TrueID

Mina, Sana, dan Momo Jadi Unit Pertama TWICE

TrueID IndonesiaFebruary 11, 2023

Girl Grup TWICE akan memiliki unit pertama di grup KPop tersebut. Trio asal Jepang, Mina Myoi (Mina), Momo Hirai (Momo) dan Sana Minatozaki (Sana) akan jadi unit pertama grup yang debut pada 2015 lalu. 

Dalam pernyataan resmi agensi TWICE, JYP Entertainment, unit pertama TWICE itu akan debut di Jepang. Trio yang disingkat jadi Misamo itu akan merilis EP Pertama mereka pada 26 Juli mendatang. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Misamo adalah unit pertama yang dihadirkan TWICE sejak mereka debut delapan tahun lalu. Dengan nama kombinasi dua huruf pertama dari setiap member,” tulis JYP dalam pernyataan resmi mereka, Kamis (9/2) sore, seperti dilansir Korea Times. “Ini akan benar-benar mulai setelah EP pertama mereka rilis di Jepang pada 26 Juli.” 

Pernyataan itu juga dibarengi dengan rilis foto dan video dari ketiga member di unit tersebut di media social resmi TWICE untuk Jepang. Seperti diketahui unit merupakan sempalan grup kecil dari sebuah grup KPop. 

Sebelum resmi menjadi unit, ketiga member TWICE itu sebelumnya sempat merilis lagu bersama berbahasa Jepang “Bouquet” pada 25 Januari lalu. Lagu itu digunakan untuk soundtrack dari drama untuk televisi Jepang. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...