Super Junior Rilis “Don’t Wait” dan 'SMTOWN LIVE' Kembali ke Seoul! - TrueID

Super Junior Rilis “Don’t Wait” dan 'SMTOWN LIVE' Kembali ke Seoul!

TrueID IndonesiaJune 30, 2022

Super Junior resmi merilis video musik lagu “Don’t Wait”, Rabu (29/6) malam waktu setempat. Lagu ini merupakan b-side untuk album ke-11 mereka “The Road : Keep on Going” yang bakal rilis pada 12 Juli mendatang. 

Video musik menampilkan konsep retro dan modern dengan latar belakang menarik dan obyek berbeda. “Tempo yang sensual dengan upbeat memikat akan memesona telinga, membuat merasa euphemism kian penasaran,” tulis SM dalam pernyataan resmi mereka. 

Album “The Road : Keep on Going” Super Junior akan terbagi dalam dua versi, yakni ‘Street’dan ‘Line’. Album ke-11 mereka ini terbagi dua volume, Vol.1 yang bakal rilis 12 Juli dan Vol.2 direncanakan juga rilis tahun ini. Album ini akan berisi lima lagu baru dari Super Junior sementara Vol.2 berisi lagu-lagu kompilasi. 

‘SMTOWN LIVE’ Kembali ke Korea

null

Super Junior salah satu artis SM Entertainment yang akan tampil di SMTOWN LIVE di Seoul. (FT: AllKpop)

Sementara itu, agensi Super Junior, SM Entertainment akan kembali menggelar konser 'SMTOWN LIVE' untuk pertama kali sejak lima tahun terakhir. Konser bertajuk “SMTOWN LIVE 2022 : SMCU Express @ Human City Suwon'!” direncanakan digelar pada 29 Agustus. 

Seperti dilansir AllKpop, konser akan digelar di Stadion Piala Dunia Suwon mulai pukul 6 sore waktu setempat (KST) atau pukul 8 malam WIB. Stadion ini merupakan markas klub K League 1, Suwon Samsung Bluewings yang berkapasitas penonton mencapai 44 ribu orang. 

Ini pertama kali konser 'SMTOWN LIVE' digelar di Korea Selatan sejak perhelatan terakhir 'SMTOWN LIVE World Tour VI' di  Seoul pada 2017. Ini juga kali perdana artis besutan SM Entertainment tampil dihadapan langsung penonton di Korea sejak pandemi COVID-19. 

Grup-grup yang pastinya tampil di konser ini tak lain adalah Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, Red Velvet, NCT, dan aespa. Pasca tampil di Korea, mereka akan terbang ke Tokyo Jepang untuk konser 'SMTOWN LIVE 2022 : SMCU Express @ Tokyo' di Tokyo Dome, pada 27-29 Agustus mendatang. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...