Cari Girlband Baru, THEBLACKLABEL Adakan Audisi Online! - TrueID

Cari Girlband Baru, THEBLACKLABEL Adakan Audisi Online!

TrueID IndonesiaDecember 9, 2022

"THEBLACKLABEL" adalah creative agency dan music label asal Korea Selatan tempat dimana JEON SOMI dan Zion.T melakukan debut sebagai artis. 

Teddy sendiri merupakan produser yang juga komposer dan creative director untuk BLACKPINK, BIGBANG, 2NE1, dan JEON SOMI. Kini THEBLACKLABEL meluncurkan sebuah online audition untuk menemukan next-generation girl group yang berpotensi debut sebagai artis di bawah THEBLACKLABEL.

Pada tanggal 29 November, pukul 18:00 waktu Korea Selatan, THEBLACKLABEL mengumumkan "THEBLACKLABEL Online Audition" pertama pada official social media channel THEBLACKLABEL dan mulai menerima peserta audisi dari seluruh dunia.

null

Setiap perempuan yang lahir setelah tahun 2004, tanpa memandang kebangsaan, warga negara atau tempat tinggal dapat berpartisipasi dalam audisi ini. Partisipan bisa memilih potensi bakat yang dimiliki baik itu vokal, rap dan menari.

Peserta "THEBLACKLABEL Online Audition" bisa melengkapi data diri mereka secara online pada sejumlah official audition channel serta mengirimkan foto dan video yang menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam bernyanyi, rap ataupun menari.

THEBLACKLABEL berharap banyak peserta yang bisa mengikuti "THEBLACKLABEL Online Audition" ini karena pemenang dari audisi ini akan diberi kesempatan untuk debut sebagai anggota girl group baru di bawah naungan THEBLACKLABEL.

Informasi detail tentang "THEBLACKLABEL Online Audition" dapat ditemukan di akun Instagram, Facebook, Twitter, Kakao Talk, Line dan email resmi dari THEBLACKLABEL. 

Perhatian publik pasti tertuju pada bagaimana Teddy berhasil menjadi global mega-hit song maker dan kontribusi besarnya yang mampu membangkitan K-Pop menjadi bintang global dengan terus menciptakan lagu-lagu trendi yang terdepan, nilai inilah yang akan dicapai dari brand artis jebolan "THEBLACKLABEL Online Audition".

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...