BamBam GOT7 Ogah Menikah, Ini Alasannya! - TrueID

BamBam GOT7 Ogah Menikah, Ini Alasannya!

TrueID IndonesiaJanuary 9, 2023

Personil GOT7, BamBam menegaskan dirinya memilih untuk tidak menikah. Hal itu diungkapkan pemilik nama lengkap Kunpimook Bhuwakul saat acara SBS "Master in the House 2" yang tayang pada 8 Januari lalu. 

"Pertama, sulit bagi kami untuk mencapai titik tempat yang kami capai seperti sekarang. Kami bahkan tidak memiliki waktu bebas untuk diri kami sendiri, dan sebagai seorang idol, kita selalu berada di hotel," kata BamBam seperti dilansir Soompi. 

Idol asal Thailand itu juga menegaskan, dia memilih untuk tidak menikah karena dia tidak ingin kebahagiaannya terenggut orang lain. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Saya ingin benar-benar bahagia untuk diri sendiri, dan saya tak ingin hidup berjalan dengan menggunakan topeng saat berada bersama orang lain," lanjutnya. 

Pengalaman kakak tertuanya juga menjadi pelajaran bagi BamBam akhirnya memutuskan untuk tidak menikah. Wajah sang kakak yang baru dikaruniai satu anak lebih cepat menua. 

"Kakak tertua saya belum lama ini menikah. Dia mengaku bahagia, dan dia memiliki anak, yang sekarang baru berusia tiga tahun. Tiga bulan lalu, dia datang mengunjungiku di Korea untuk pertama kali sejak anaknya lahir," sambung BamBam. 

"Dan, ketika saya melihat wajahnya untuk pertama kali sejak lama, saya merasa kasihan dengannya. Itu bukan wajah yang seperti biasa aku lihat. Bagaimana saya mengatakannya? Tampak wajahnya tiba-tiba menua lebih cepat." (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...