BLACKPINK Rilis Trailer Comeback Berjudul “BORN PINK” - TrueID

BLACKPINK Rilis Trailer Comeback Berjudul “BORN PINK”

TrueID IndonesiaAugust 1, 2022

BLACKPINK langsung menjadi trending topic di media sosial setelah mereka merilis comeback trailer berjudul “BORN PINK” pada Senin (1/8) dini hari waktu setempat (KST). Trailer ini berisi rencana pra rilis single, album dan rencana tur dunia grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose tersebut. 

Dalam video itu, BLACKPINK dipastikan akan merilis pra rilis berupa single terbaru pada Agustus. Sementara, album terbaru mereka akan dirilis satu bulan kemudian pada September mendatang. Jadwal berikutnya, sesuai rencana, BLACKPINK akan menggelar tur dunia pada Oktober mendatang. 

BLACKPINK terakhir kali merilis album lengkap pada Oktober 2020 lewat “The Album” dengan track unggulan “How You Like That” dan lagu “Ice Cream”. Setelah itu, aktivitas membernya banyak terfokus pada kegiatan individu. 

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Lisa merilis single lewat “Money” dan Rose melalui “On the Ground”, mengikuti jejak Jennie dengan lagu “Solo”. Sementara member lainnya, Jisoo fokus pada dunia akting lewat drama “Snowdroop”, serta aktivitas lainnya. 

Sebelumnya, pada awal Juli, YG Entertainment resmi mengumumkan comeback BLACKPINK. Comeback kali ini akan dilakukan dengan skala besar. 

“Banyak musik khas ala BLACKPINK yang telah disiapkan dalam jangka waktu yang lama,” kata YG Entertainment dalam pernyataan resmi beberapa waktu lalu. 

“Demi memperluas ikatan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan mengadakan tur dunia berskala besar dalam sejarah girl grup K-Pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka. Proyek-proyek besar dengan kembalinya mereka juga akan mengikut,” terang YG Entertainment. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...