Ini Deretan Jadwal Aktris HYBE Sepanjang 2023! - TrueID

Ini Deretan Jadwal Aktris HYBE Sepanjang 2023!

TrueID IndonesiaNovember 11, 2022

HYBE Music, agensi yang menaungi supergrup Kpop, BTS memastikan Jin atau pemilik nama lengkap Kim Seok Jin akan mengikuti wajib militer. Penegasan itu kembali diungkapkan HYBE dalam “2022 HYBE Briefing With the Community” di channel Youtube mereka, Kamis (10/11). 

Jin akan menjalani wajib militer mulai tahun depan selama dua tahun. HYBE sendiri sempat mengutarakan seluruh member BTS, akan menjalani wajib militer serupa, tahun depan. 

Tanpa kehadiran Jin, maka member BTS lainnya akan fokus pada kegiatan solo. “Mohon beri dukungan dan kecintaan kepada aktivitas BTS,” kata CEO HYBE, Park Ji Won. Tak hanya dibahas soal Jin, beberapa hal sudah disiapkan HYBE yang memang memiliki sederet grup terkenal. Berikut rencana HYBE tahun depan. 

1. HYBE LABELS JAPAN akan merilis boy grup pertama mereka dan direncanakan debut pada 7 Desember. 

2. TXT akan menjalani comeback pada Januari 2023 dengan merilis mini album kelima. 

null

Member TXT. (TW: @TXT_members)

3. Selain akan tampil di drama  “Alchemy of Souls Part 2”, aktor dan penyanyi Hwang Minhyun akan merilis album solo pertamanya pasca bubarnya grup NU’EST.

4. Dua grup asuhan PLEDIS Entertainment, SEVENTEEN dan fromis_9 direncanakan akan merilis album baru pada pertengahan 2023. PLEDIS Entertainment yang menjadi anak perusahaan HYBE memberi sinyal boy grup baru mereka akan menjalani debut. 

null

Kesembilan member fromis_9. (TW: @realfromis_9)

5. ENHYPEN berencana merilis album baru, diikuti tur dunia yang kemungkinan dijadwalkan mulai awal tahun depan. 

6. LE SSERAFIM juga direncanakan melakukan tur dunia di Asia, Amerika Utara dan banyak lagi. 

null

Kelima member Le Sserafim pasca didepaknya Kim Garam karena kontroversi. (TW: @le_sserafim)

7. Grup rookie, NewJeans juga tak mau ketinggalan. Usai merilis single album “OMG” pada 19 Desember mendatang, pada Januari 2023, mereka akan merilis full album. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...