5 Member fromis_9 Kecelakaan, Showcase Album Baru Dibatalkan! - TrueID

5 Member fromis_9 Kecelakaan, Showcase Album Baru Dibatalkan!

TrueID IndonesiaJune 27, 2022

Nasib buruk menimpa lima member fromis_9 yakni Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon yang mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (25/6). Akibat kecelakaan itu, showcase fromis_9 sedianya digelar Senin (27/6) berbarengan dengan rilis album “from our Memento Box” dibatalkan. 

PLEDIS Entertainment, agensi fromis_9 mengumumkan insiden itu pada Senin (27/6) pagi. Dalam keterangannya, kelima member hanya mengalami cedera ringan yakni sakit pada otot dan memar, dan tidak ditemukan patah tulang. Kendati begitu, dokter menyarankan mereka membatasi aktivitas fisik dan kondisi mereka butuh pemantauan hingga beberapa hari ke depan. 

“Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon mengalami kecelakaan pada Sabtu, 25 Juni. Untungnya, cedera yang dialami member dan penumpang lain di dalam mobil tidak serius, dan mereka sempat dilarikan ke ruang gawat darurat untuk pemeriksaan dan pengobatan medis,” tulis PLEDIS Entertainment dalam pernyataan resmi mereka. 

null

Teaser image fromis_9 untuk album mini “from our Memento Box”

Atas kecelakaan itu, media showcase dan penggemar untuk mini album terbaru fromis_9 berjudul “from our Memento Box” dibatalkan. Namun, jadwal rilis album tetap dilakukan Senin sore pukul 18.00 KST (Waktu Korea Selatan) atau pukul 16.00 WIB. 

PLEDIS Entertainment juga menegaskan pemulihan kondisi member jadi prioritas mereka dengan segala aktivitasnya. Mereka memohon pengertian para penggemar. 

“Semua tergantung pemulihan dari Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon, jadwal ke depan dan diatur berdasarkan fleksibilitas mereka dan mungkin mereka tidak bisa menampilkan koreografi di atas panggung,” terang PLEDIS. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...