5 Fakta Album Baru Stray Kids "MAXIDENT" - TrueID

5 Fakta Album Baru Stray Kids "MAXIDENT"

TrueID IndonesiaSeptember 30, 2022

Belum lagi rilis, album terbaru Stray Kids “MAXIDENT” langsung memecahkan rekor. Hanya hitungan dua hari setelah pre-order dibuka 28 September, album kesepuluh mereka sudah tembus pemesanan hingga 2,24 juta kopi. 

Jumlah ini naik dua kali lipat dari pre-order album terakhir mereka “ODDINARY” dalam hitungan dua hari. Naik hingga 940 ribu kopi dari album “ODDINARY” yang terjual 1,3 juta kopi dalam dua hari.

Apa saja fakta dari album terbaru Strays Kids!

1. Album “MAXIDENT” akan rilis pada 7 Oktober mendatang, pukul 1 p.m waktu Korea Selatan (KST) atau pukul 11.00 WIB. 

null

Stray Kids. (TW: @Stray_Kids)

2. Album “MAXIDENT terdiri dari delapan lagu yakni “Case 143”, “Chill”, “Give Me Your TMI”, “Super Board”, “3Racha”, “Taste”, “Can't Stop” dan “Circus”. Lagu 

3. “Case 143” salah satu lagu andalan dan video musiknya akan rilis berbarengan dengan album. Lagu ini menceritakan tentang kebingungan seseorang saat jatuh cinta dan menunjukkan emosinya dengan 143 yang artinya “I love you”. 

null

Stray Kids. (TW: @Stray_Kids)

4. Tiga member Stray Kids yakni Bang Chan, Changbin dan Han (3Racha), menulis dan memproduseri sebagian besar lagu di album ini. 

5. Member lain yang ikut menulis lirik yakni Hyunjin, Felix dan Lee Know untuk lagu “Taste”, serta Seungmin dan I.N untuk lagu “Can't Stop”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...