Ryujin Dan Yuna Disebut Kurang Beruntung di ITZY, Ini Alasannya - TrueID

Ryujin Dan Yuna Disebut Kurang Beruntung di ITZY, Ini Alasannya

TrueID IndonesiaDecember 2, 2021

Baru-baru ini netizen banyak membicarakan tentang ITZY dan aespa yang dianggap sebagai rival yang sama-sama kuat. Kesuksesan ITZY pun lagi-lagi dibandingkan dengan aespa. Netizen juga menganggap Shin Ryu Jin dan Shin Yuna, member dari grup ITZY, kurang beruntung berada berada di grup tersebut. 

nullRyujin dan Yuna ITZY. Foto by Pinterest

ITZY dan aespa merupakan dua nama girl band Korea Selatan yang paling terpikirkan oleh penggemar untuk idol generasi ke-4, ketika sedang membicarakan siapa yang paling menonjol. 

Tak hanya berasal dari perusahaan besar dengan reputasi yang sangat baik, yakni JYP dan SM Entertainment, namun ITZY maupun aespa juga cepat mencapai hasil yang membanggakan tak lama setelah debut. Mereka juga berhasil mendapat pengakuan dan popularitas dari publik.

--------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

--------------

Namun netizen baru-baru ini melihat situasi yang berlawanan dari ITZY dan aespa. Melalui lagu “Next Level” dan “Savage” milik aespa berhasil masuk ke daftar idol kelas A, di tahun pertama debutnya, dilansir wowkeren. Sementara “Mafia In The Morning” dan “LOCO” milik ITZY mendapat reaksi yang beragam, dan memiliki catatan hasil yang mengecewakan.

Banyak netizen yang mengklaim bahwa ITZY mungkin akan kehilangan kesempatan untuk bisa naik ke puncak generasi ke-4, apa lagi JYP dikabarkan akan segera mendebutkan girl band baru. 

Netizen menyatakan prihatin terhadap Ryujin dan Yuna atas semua kekhawatiran itu, karena mereka dianggap sebagai member paling popular di ITZY. Ada seorang netizen yang mengatakan bahwa keduanya terlalu sial untuk berada di girl band seperti ITZY, dan berhak mendapat yang lebih baik. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...