GOT The Beat Pernah Batal Tampil di Coachella, Ini Alasannya! - TrueID

GOT The Beat Pernah Batal Tampil di Coachella, Ini Alasannya!

TrueID IndonesiaJanuary 29, 2023

Member GOT The Beat yang juga personil Girls’ Generation (SNSD), Kim Hyoyeon mengejutkan netizen dengan pernyataannya. Hyoyeon mengatakan grupnya, GOT The Beat pernah diundang ke event bergengsi Coachella namun ditolak SM Entertainment.

Pernyataan itu diungkapkan Hyoyeon saat wawancara di SBS Radio “Cultwo Show” bersama member Super Junior, Kamis (26/1) malam. Hyoyeon tampil di acara ini sebagai ajang promosi GOT The Beat yang baru saja merilis lagu baru “Stamp On It” pada 16 Januari lalu. 

“Saya satu-satunya yang mengetahui hal ini tapi kami mendapat undangan dari Coachella,” kata Hyoyeon seperti dilansir Koreaboo.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Hyoyeon membeberkan alasannya karena ketika GOT The Beat yang beranggotakan para member grup pentolan SM Entertainment, yakni Kim Taeyeon SNSD, Wendy dan Seulgi Red Velvet, Karina dan Winter dari Aespa serta solois veteran BoA Kwon hanya memiliki satu lagu, yakni lagu debut mereka “Step Back”. Sementara lagu itu debut pada awal Januari 2022, sementara Coachella di tahun itu digelar April dengan mengundang 2NE1. 

“Undangan tepat ketika grup melakukan debut dengan “Step Back”. Sayangnya, mereka terpaksa menolak. Karena saat itu, kami hanya memiliki satu lagi, jadi kami tidak bisa pergi,” terang Hyoyeon. 

Pernyataan Hyoyeon langsung memicu reaksi keras dari netizen, terutama dari para penggemar mereka. 

“GOT The Beat diundang tampil di Coachella, tapi mereka tidak pergi karena hanya memiliki 1 lagu (Step Back) saat itu. SM benar-benar tidak serius…Bagaimana kamu bilang tidak pada kesempatan yang DIBERIKAN untuk grup super baru dan MEMBANTU MEREKA dan mengembangkan perusahaan,” keluh seorang netizen, Sara di akun Twitter, @WonderfulSone. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...