Rayakan 10 Tahun Debut, EXID Siap Comeback Akhir September - TrueID

Rayakan 10 Tahun Debut, EXID Siap Comeback Akhir September

TrueID IndonesiaSeptember 8, 2022

Tiga tahun menghilang, girl grup EXID akhirnya berencana melakukan comeback pada 29 September mendatang. Mereka akan merilis album single berjudul “X” yang artinya sepuluh untuk perayaan debut ke-10 mereka tahun ini. 

“Karena album ini untuk perayaan debut ke-10 kami, kami memilih judul ‘X’, yang artinya ‘10’ dalam bahasa Yunani. X juga bisa diartikan sebagai bagian dari nama kami “E’X’ID”,” kata salah satu anggota EXID, Hyerin seperti dilansir Soompi, Kamis (8/9) pagi. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

EXID sendiri secara resmi sudah merilis jadwal comeback mereka pada Rabu (7/9) malam. Mereka juga menjadwalkan rilis album 29 September pukul 6 pm waktu Korea Selatan (KST) atau pukul 16.00 WIB. 

“Kami akan menjalani comeback di perayaan 10 tahun kami, dan karena ini promosi pertama kami bersama-sama dalam tiga tahun terakhir, saya antusias sekali. Saya tak sabar melihat para penggemar akan seperti apa,” ucap Solji. 

Terakhir kalinya, EXID merilis album pada Mei 2019, saat mereka merilis mini album berjudul “WE” dengan lagu unggulan “Me & You”. Setelah itu, mereka berlima, Hyerin, Solji, Le, Hani dan Jeonghwa lebih banyak fokus pada karier pribadi. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...