Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Adu Akting di “Ask the Stars” - TrueID

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Adu Akting di “Ask the Stars”

TrueID IndonesiaMarch 29, 2022

Dua aktor Korea yang memiliki akting jempolan, Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin akan tampil bersama di drama terbaru “Ask the Stars”. Keduanya bakal adu akting dalam drama yang mengambil tema unik tentang stasiun luar angkasa. 

nullLee Min Ho dan Gong Hyo Jin. (IG: @actorleeminhoo/@rovvxhyo)

Drama “Ask the Stars” bergenre komedi romantis tentang astronot dan turis yang jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Drama ini akan disutradarai Park Shin Woo, sutradara dari drama “It’s Okay to Not Be Okay” dan “Lovestruck in the City”. Sementara naskah ditulis Seo Sook Hyang, penulis drama “Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate)” dan drama Gong Hyo Jin pada 2010, “Pasta.” Rencananya “Ask the Stars” baru akan ditayangkan pada tahun 2023. 

“Pada 28 Maret, sudah dikonfirmasi bahwa Lee Min Ho akan berperan sebagai Gong Ryong, seorang OB-GYN (dokter kandungan – ginekolog) yang penuh tanggung jawab dan datang ke ruang angkasa sebagai turis. Sementara, Gong Hyo Jin akan berperan sebagai astronot berdarah Korea-Amerika, Eve Kim,” tulis Soompi

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Goo Hyo Jin merupakan aktris kawakan berusia 41 tahun yang memulai debut karir di dunia akting sejak 1999. Berawal dari dunia model, namanya kemudian tenar berkat kemampuan aktingnya seperti di serial “The Greatest Love”, dia terpilih sebagai Aktris Terbaik Baeksang Arts Awards 2012. 

Nama Lee Min Ho melejit berkat aktingnya di drama “Boys Over Flowers” pada 2009, kisah drama “Meteor Garden” ala Korea Selatan. Dia kemudian membintangi beberapa drama yang terkenal hingga Indonesia seperti “Personal Taste”, “City Hunter”, “The Heirs”, “The Legend of the Blue Sea” dan terakhir drama “Pachinko” yang baru mulai tayang 25 Maret lalu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...