Jessica Jung Siap Rilis Album Baru Pertengahan Tahun Ini - TrueID

Jessica Jung Siap Rilis Album Baru Pertengahan Tahun Ini

TrueID IndonesiaFebruary 13, 2023

Sudah sejak lama setelah merilis album terakhir, kabar gembira datang dari Jessica Jung. Mantan member Girls’ Generation itu dikabarkan siap merilis albumnya pada pertengahan tahun ini. 

Kabar itu dibagikan Jessica Jung dalam wawancara eksklusifnya dengan Rayli Magazine seperti dilansir AllKpop, Senin (13/2). Dalam wawancara itu, Jessica Jung menjelaskan kesibukannya saat ini, terutama untuk bisnisnya di Blanc & Eclare. 

Tak dijelaskan album barunya kapan detilnya rilis. Namun, Jessica memastikan, albumnya akan berisi dengan berbagai genre dan ia akan memperlihatkan jenis gaya musik dia sesungguhnya. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Terakhir kalinya Jessica merilis lagu “Call Me Before You Sleep” pada 26 September 2019, berkolaborasi dengan rapper Giriboy untuk versi Korea. Sementara untuk versi Jepang dirilis pada 9 Oktober, duet dengan Sandaime J Soul Brothers' CrazyBoy.

Di tengah kesibukannya, artis berkewarganegaraan Amerika – Korea itu mengaku menikmati hidupnya. “Selama Anda mandi, nyalakan aroma favorit, dan memutar lagu favorit berulangkali, kamu bisa melewati situasi apapun yang terasa sulit,” kata Jessica. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...