Andai Tidak Jadi Idol, 7 Idol Ini Memilih Karier Ini! - TrueID

Andai Tidak Jadi Idol, 7 Idol Ini Memilih Karier Ini!

TrueID IndonesiaSeptember 13, 2022

Tak pernah ada yang tahu, nasib membawamu kearah mana. Begitu juga para idol, julukan bagi para member grup K-Pop, yang pastinya menuai sukses dalam kariernya. 

Industri musik berhasil membawa nama mereka ke puncak kariernya. Tapi, ternyata ketika ditanya, para idol ini ternyata memiliki pekerjaan idaman yang mereka impikan sejak kecil. 

Andai saja, mereka tidak debut atau tidak menjadi seorang idol, karier ini mereka akan kejar. Seperti keinginan Jennie BLACKPINK yang ingin menjadi seorang zookeeper alias petugas kebun binatang. Berikut 7 idol dengan karier impiannya di masa kecil. 

1. Jennie BLACKPINK - Zookeeper

null

Para member BLACKPINK dikenal sangat mencintai binatang, tak heran mereka sering memperkenalkan hewan kesayangan mereka ke publik. Salah satunya Jennie yang sangat menyukai peliharaannya, Jennie bahkan pernah mengungkapkan saat kecil, kalau dia ingin menjadi seorang zookeeper atau petugas kebun binatang. Ini karena dia ingin membantu memelihara panda. 

2. MJ ASTRO – Artis atau arsitek

null

MJ dari ASTRO mungkin akan memilih dunia seni atau arsitektur, andai saja tidak menjadi idol. Alasannya sederhana dia ingin mengejar karier impiannya itu karena dia senang membuat kreasi sesuatu yang baru, dan dia memilih bidang seni. 

----------

Video Rekomendasi: Epen Cupen

----------

3. Isa STAYC – Dunia fashion

null

Member STAYC dikenal sebagai fashionista di antara sesama anggota grupnya. Jadi, tak heran kalau dia tak menjadi seorang idol, dia berniat mengejar karier di bidang fashion. Namun, keinginannya berjumpa idolanya, penyanyi Hyuna, dia lebih mengejar karier di dunia musik. 

4. Jimin BTS - Polisi

null

Member BTS satu ini, yakni Jimin memiliki banyak bakat untuk kariernya, mulai dari menyanyi, menari dan yang lainnya. Tapi, tahukah Anda, ternyata saat kecil, dia ingin sekali menjadi seorang polisi dan andai tidak menjadi idol, dia akan mengejar keinginannya itu. 

5. D.O. EXO - Chef

null

Jago akting dan menyanyi, tapi siapa sangka, member EXO, D.O sangat mencintai dunia kuliner dan bahkan dia ingin sekali menjadi seorang chef. Ini tak lain karena dia sangat suka memasak dan dia juga sangat suka makan. 

6. Solar MAMAMOO - Pramugari

null

Profesi pramugari banyak disukai orang tak terkecuali Solar dari grup MAMAMOO. Dia mengakui itu dalam sebuah wawancara, andai dia tak menjadi seorang idol, dia akan mengejar karier sebagai pramugari. Tapi, tak hanya itu, Solar juga akan memilih karier di dunia medis mengikuti jejak sang ibu yang seorang dokter. 

7. Jaehyun NCT – Desainer Taman Hiburan

null

Sebelum debut bersama NCT, Jaehyun pernah mengungkapkan kalau diriya sangat menyukai taman hiburan. Saking sukanya ketika kecil, dia berambisi mendesain sebuah taman hiburan dan berbagai atraksi di dalamnya, tapi nasib membawa dia menjadi seorang idol. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...