Agensi Bubarkan Brave Girls, Ini Kata Minyoung - TrueID

Agensi Bubarkan Brave Girls, Ini Kata Minyoung

TrueID IndonesiaFebruary 18, 2023

Brave Entertainment resmi membubarkan girl grup Brave Girls, Kamis (16/2). Namun, salah satu member, Minyoung, memastikan mereka tidak bubar tapi hanya mengakhiri kontrak dengan agensi.

Hal itu dituliskan Minyoung kepada para penggemarnya di fansite Brave Girls, Jumat (17/2). “Kami tidak bubar. Keempat member akan selalu bersama,” kata Minyoung. 

“Kontrak dengan label memang berakhir tapi kami tetap sama. Fearless (fandom Brave Girls), kalian sudah bekerja keras juga, kendati ini membuat frustrasti tapi kalian bisa melaluinya,” lanjutnya.

Dia memastikan Brave Girls, suatu hari juga akan melakukan reuni. Karena itu, dia meminta dukungan dari para penggemar untuk aktivitas mereka.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Sebelumnya, Brave Entertainment resmi membubarkan Brave Girls karena kontrak eksklusif Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna berakhir pada 16 Februari. 

“Setelah diskusi panjang yang kita lalui, Brave Entertainment dan Brave Girls sepakat berpisah baik-baik,” tulis Brave Entertainment.

Sebagai tanda perpisahan, di waktu yang bersamaan, Brave Girls yang menjalani debut pada 2016 merilis single digital berjudul “Goodbye”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...