ATEEZ Sumbang 100 Juta Won untuk Korban Tragedi Itaewon - TrueID

ATEEZ Sumbang 100 Juta Won untuk Korban Tragedi Itaewon

TrueID IndonesiaNovember 7, 2022

Tragedi Itaewon meninggalkan luka mendalam bagi warga Korea Selatan tak terkecuali para member boy grup Kpop ATEEZ. Demi membantu korban, grup yang beranggotakan delapan member menyumbang dana sebesar 100 juta won atau 1,1 miliar rupiah untuk korban tragedi Itaewon.

Dana sebesar itu disumbangkan ATEEZ melalui Hope Bridge Korea Disaster Relief Association (HBKDRA). Agensi ATEEZ, KQ Entertainment mengumumkan hal itu pada akhir pekan lalu.

Sumbangan itu diharapkan bisa membantu korban Itaewon yang mengalami cedera dan masih dalam perawatan serta untuk keluarga yang kehilangan anggotanya dalam tragedi itu.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Member ATEEZ sangat berduka atas tragedi ini. Mereka memutuskan memberi sumbangan karena ingin membantu sekecil apapun bagi keluarga yang berduka, serta mereka yang terluka,” tulis KQ Entertainment seperti dilansir Soompi.

Tragedi Itaewon terjadi pada 29 Oktober lalu. Perayaan Halloween di jalanan terkenal di Korea Selatan itu menjadi bencana setelah dorong-dorongan lautan manusia berujung tewasnya 156 orang karena terinjak-injak, sesak hingga serangan jantung. Para korban itu di antaranya 22 warga negara asing dari 14 negara. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...