Seulgi Red Velvet Akan Debut Solo 4 Oktober - TrueID

Seulgi Red Velvet Akan Debut Solo 4 Oktober

TrueID IndonesiaSeptember 15, 2022

Seulgi akan mengikuti jejak dua rekannya di Red Velvet, Wendy dan Joy dengan debut solo. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi rencananya akan merilis mini album berjudul “28 Reasons” pada 4 Oktober mendatang. 

Kabar itu diumumkan agensinya, SM Entertainment dalam pernyataan resmi Selasa (13/9). SM menjelaskan aka nada enam lagu dalam album milik Seulgi, termasuk lagu andalan berjudul sama dengan albumnya. 

“Seulgi akan memperlihatkan warna musik yang unik dan kemampuannya menyerap berbagai konsep,” tulis SM Entertainment dalam pernyataan resmi seperti dilansir Korea JoongAng Daily.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Seulgi bergabung bersama Red Velvet sejak 2014, bersama Irene, Wendy, Joy dan Yeri. Sepanjang kariernya grupnya, Seulgi bersama Red Velvet sukses lewat lagu-lagunya, yang paling hits di antaranya “Ice Cream Cake” (2015), “Russian Roulette” (2016), “Red Flavor” (2017), “Power Up” (2018) dan terakhir “Queendom” (2021).

Selain bersama Red Velvet, Seulgi juga tergabung dalam sub unit bersama Irene dan keduanya sempat merilis lagu “Monster pada 2020. Lagu itu sempat memuncaki tangga lagu iTunes di 45 negara di seluruh dunia. 

Seulgi juga masuk dalam grup deretan bintang SM Entertainment, Got The Beat, bersama Irene serta member aespa dan Girls’ Generation serta BoA Kwon. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...