Jinni Hengkang dari NMIXX dan JYP Entertainment - TrueID

Jinni Hengkang dari NMIXX dan JYP Entertainment

TrueID IndonesiaDecember 9, 2022

Kabar mengejutkan datang dari member NMIXX Jinni yang resmi meninggalkan grup dan agensinya. Pengumuman itu dilakukan JYP Entertainment dalam pernyataan resmi mereka, Jumat (9/12) pagi.

Dalam keterangannya, JYP Entertainment menjelaskan, Jinni keluar karena alasan pribadi tanpa menyebut detail alasannya. 

“Halo, ini JYP Entertainment. Jinni yang menjadi anggota NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena alasan pribadi, dan kontrak eksklusifnya akan berakhir,” tulis JYP dalam pernyataan tertulisnya seperti dilansir Soompi. 

Jinni hanya bertahan 10 bulan dengan NMIXX. Girl grup ini baru menjalani debut 22 Febuari lalu lewat lagu “Ad Mare”. Netizen menyayangkan hengkangnya Jinni, apalagi gadis 18 tahun itu menjalani latihan sebagai trainee selama enam tahun. Penggemar NMIXX menduga bukan alasan Jinni hengkang tidak terkait kesehatan atau mental, tapi terkait konsep grup.

Dengan hengkangnya Jinni, maka kini member NMIXX hanya tersisa enam orang, yakni Lily, Haewon, Sullyoon, Bae, Jiwoo, dan Kyujin. JYP Entertainment berharap para penggemar NMIXX, NSWER, tetap memberikan dukungan bagi Jinni dan keenam member NMIXX yang bertahan.

“Kami memohon agar kalian memberikan banyak dukungan untuk Jinni, yang akan memulai langkah baru. Kami juga meminta NSWER memberikan dukungan yang hangat untuk keenam member yang akan terus tumbuh dan berjuang mengejar mimpi mereka,” lanjut JYP. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...