Dahyun TWICE dan Jaehee Weekly Positif Covid-19 - TrueID

Dahyun TWICE dan Jaehee Weekly Positif Covid-19

TrueID IndonesiaJanuary 3, 2023

Meredanya pandemi Covid 19 tak berarti virus sepenuhnya menghilang. Buktinya kabar buruk datang dari member TWICE, Kim Dahyun dan  Lee Jaehee dari Weeekly yang sama-sama dinyatakan terpapar Covid 19. 

Kabar Dahyun terpapar diumumkan agensinya, JYP Entertainment. Dalam pernyataan mereka, Selasa (3/1) pagi waktu setempat, Dahyun dinyatakan Covid 19 setelah melakukan tes antigen hasilnya positif. 

“Setelah hasilnya positif pada tes mandiri pada Senin, 2 Januari pukul 10 p.m KST (Waktu Korea Selatan)m hasil positif dikonfirmasi lewat tes rapid antigen pada 3 Januari, dan saat ini dia sedang menjalani karantina, mengikuti aturan dari departemen kesehatan,” tulis JYP dalam pernyataan mereka seperti dilansir Soompi. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Disaat bersamaan, IST Entertainment juga mengumumkan di fan akun Weeekly, Jaehee terpapar virus Covid 19. Ini bukan pertama kali Jaehee terpapar virus tersebut. 

“Pekan lalu, Lee Jaehee mengalami gejala flu parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Setelah itu, hasil tes positif Covid 19,” tulis IST Entertainment. 

Beruntung rekan-rekannya, member Weeekly lainnya, Lee Soojin, Monday, Park Soeun, Jihan, dan Zoa, hasil tesnya negatif. Akibat kejadian itu, jumpa fans yang sedianya diselenggarakan pada Minggu (8/1) ditunda. Pergantian jadwal akan diumumkan mereka berikutnya. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...