4 Idol Ini Bersiap Wajib Militer Akhir Tahun Ini! - TrueID

4 Idol Ini Bersiap Wajib Militer Akhir Tahun Ini!

TrueID IndonesiaSeptember 6, 2022

Para penggemar K-Pop pasti harus menghadapi perpisahan dengan idolanya terutama idol cowok. Mereka biasanya harus menghadapi kewajibannya sebagai warga negara dengan menjalani wajib militer. 

Tugas ini tanpa terkecuali yakni para pemuda berusia 18-28 tahun, atau bisa diundur waktunya hingga usia 30 tahun. Mereka harus menjalani wajib militer rata-rata dua tahun atau lebih. Nah, tahun ini, ada empat idol yang akan masuk barak militer akhir tahun ini. Siapa saja mereka? Simak ulasannya!

1. Jinyoung GOT7

null

Park Jinyoung, akhir tahun ini akan berusia 28 tahun. Member GOT7 yang sukses berkarier sebagai penyanyi dan aktor itu sukses membuktikan diri sebagai entertainer sejati. Tak heran, idol yang terakhir tampil di series, “The Devil Judge” dan “Yumi Cells 2” akan dirindukan para penggemarnya selama menjalani wajib militer 2,5 tahun. 

2. Sehun EXO

null

Lahir 12 April 1994, member EXO, Sehun sudah masuk dalam daftar wajib militer akhir tahun ini. Pemilik nama lengkap Oh Sehun yang memiliki sederet kesibukan, mulai dari musik, fashion TV dan film, kini sedang mengerjakan proyek terakhirnya serial “Love, Hara High School” sebagai pemeran utama sebelum menjalani wajib militer. 

3. Kai EXO

null

Member EXO lainnya, Kai yang akan masuk dalam daftar wajib militer. Awal tahun ini, pemilik nama lengkap Kim Jongin sudah berusia 28 tahun. Sebagai penyanyi dan icon fashion, kiprah Kai sangat dinantikan para penggemarnya. Tapi, penyanyi yang belum lama merilis EP kedua berjudul “Peaches” harus menjalani tugas negara dengan wajib militer. 

4. Kang Seung Yoon WINNER

null

Leader boy band, WINNER, Kang Seung Yoon juga akan menjalani wajib militer tahun ini. Penyanyi yang juga penulis lagu serta aktor itu sudah berusia 28 tahun pada Januari lalu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...