Staf Positif Covid, 19Kep1er Tunda Jadwal Debut - TrueID

Staf Positif Covid, 19Kep1er Tunda Jadwal Debut

TrueID IndonesiaDecember 7, 2021

Girl Group jebolan program audisi Mnet Girls Planet 999 yakni Kep1er diketahui harus menunda jadwal debut, dikarenakan ada staf yang terinfeksi virus Covid 19. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Kep1er, Wake One Entertainment dan Swing Entertainment. 

null

Kep1er tunda jadwal debut. Foto Instagram : @official.kep1er (https://www.instagram.com/official.kep1er/)

Pada Minggu (5/12) agensi mengungkapkan terdapat seorang anggota staf yang bekerja dengan Kep1er dinyatakan positif Covid 19. Akibatnya seluruh aktifitas grup yang diketuai Choi Yujin ini dihentikan untuk sementara.

“Halo. Ini Wake One Entertainment dan Swing Entertainment. Kami memberi tahu bahwa artis kami Kep1er, yang bersiap untuk debut pada 14 Desember, akan menunda promosi mereka. Pada pagi hari tanggal 4 Desember, salah satu staf Kep1er dinyatakan positif Covid 19.” Jelas agensi dikutip Soompi. 

Agensi juga mengungkapkan para member langsung menjalani tes Covid 19 dengan hasil negatif. Hingga saat ini agensi akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis juga staf lainnya, dan meminta maaf karena harus menunda semua jadwal Kep1er.

Sementara itu Kep1er seharusnya dijadwalkan untuk menghadiri acara besar tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 pada 11 Desember mendatang, menjelang debut remis mereka yaitu 14 Desember. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...