Go Kyung Pyo Perankan Psikopat di “Connect” - TrueID

Go Kyung Pyo Perankan Psikopat di “Connect”

TrueID IndonesiaDecember 20, 2022

Aktor Go Kyung Pyo memerankan karakter yang belum pernah dimainkannya sepanjang kariernya. Dia memerankan sosok psikopat dalam drama terbarunya “Connect”.

Go Kyung Po menceritakan pengalamannya itu dalam wawancara dengan majalah Harper Bazaar Korea edisi Januari seperti dilansir Soompi, Senin (19/12).

“Itu karakter yang tidak pernah saya mainkan sebelumnya, dan saya tertarik pada ide bekerja dengan sosok-sosok luar biasa seperti sutradara Takashi Miike dan aktor Jung Hae in dan Kim Hye Joon. Tak ada alasan bagi saya menolak,” kata Go Kyung Po. 

Kisah “Connect” diangkat dari webtoon dengan judul sama bergenre horor thriller sci-fi. Kisah drama diawali ketika Jung Hae In sebagai Dong Soo, yang tampak seperti manusia biasa tapi ternyata sosok abadi yang kehilangan satu matanya ketika diculik pencuri organ.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Matanya itu ditransplantasi ke tubuh pembunuh berantai Oh Jin Seob, yang diperankan Go Kyung Po. Pembunuh psikopat yang suka membuat karya seni dari mayat yang dibunuhnya. 

“Untuk karakter ini. Dia tidak menyakiti orang lain dengan alasan simpel seperti alasan merasa bersalah atau narsistik [pada umumnya]. Baginya, [menyakiti] sangat jelas, seperti makan makanan ketika kau lapar atau minum saat kau haus,” terangnya.

Aktor 32 tahun mengibaratkan sosok psikopat dalam karakternya berbeda dari biasanya yang dipikirkan orang lain. 

“Saya ingin menghindari gambaran klise sebanyak mungkin. Sepenuhnya saya bertindak sebagai Oh Jin Seob,” ujarnya. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...