Terlalu Unik, Mata V BTS Sulit Ditiru Dengan Oplas - TrueID

Terlalu Unik, Mata V BTS Sulit Ditiru Dengan Oplas

TrueID IndonesiaDecember 23, 2021

Ahli bedah dari Klinik Bedah Plastik Pertama Yonsei di Pusat Operasi Plastik Gangnam Seoul, Park Il, membagi pemikirannya mengenai visual beberapa idol kpop pria yang paling populer seperti Jungkook, Jin dan V BTS, Minhyun dan Park Jihoon ex Wanna One serta Cha Eunwoo Astro, melalui sebuah video di saluran YouTube “A Plastic Surgeon We Know.”

null

V Bts. Foto Instagram : @thv

Menurut Park Il, salah satu bagian wajah V BTS tidak bisa didapatkan dengan operasi plastik. Dirinya menganalisis dengan memuji ketampanan asli dari pria kelahiran tahun 1995 ini. “Aku hanya bisa menarik dan menghela nafas karena melihat betapa tampannya orang ini,” ujar Park Il. 

Park Il kemudian menunjukkan mata V merupakan salah satu bagian yang paling menawan di wajahnya. Ini karena matanya besar namun memiliki kelopak mata tunggal. Park Il juga mengatakan bahwa pemilik nama asli Kim Taehyun ini memiliki wajah yang lembut tetapi maskulin. Hal ini juga berhubungan dengan bagaimana matanya menjadi besar secara alami. 

null

V diungkap ahli bedah miliki mata yang indah dan unik. Foto by Youtube

Karena keunikan serta keindahannya, mata V menjadi sangat populer dikalangan pasien pria yang ingin menambah visual mereka, dengan sedikit perubahan pada bentuk mata mereka. 

“Banyak pria yang ingin memiliki mata seperti ini. Namun sayangnya bentuk ini sulit untuk dicapai dengan operasi plastik.” Kata Park Il. Dirinya pun akhirnya memilih V sebagai salah satu visual idol kpop favoritnya. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...