Aktor “Squid Game” Lee Yoo Mi Senang Aktingnya Dihujat! - TrueID

Aktor “Squid Game” Lee Yoo Mi Senang Aktingnya Dihujat!

TrueID IndonesiaFebruary 21, 2022

Memerankan sosok Lee Nayeon di serial terbarunya, “All of Us Are Dead”, Lee Yoo Mi banjir hujatan. Namun, pemeran Ji-yeong di serial “Squid Game” mengaku senang membaca hujatan itu. 

nullLee Yoo Mi sebagai Lee Nayeon di lokasi syuting "All of Us Are Dead". (IG: @leeyoum262)

“Saya tipe orang, yang jika penasaran, akan membaca semua (respon) seharian. Saya tak sakit hati (melihat komentar kebencian). Saya bahkan merasa senang ketika dibenci. Karena saya pikir (dibenci) artinya saya melakukan aktinya dengan baik dan sukses menampilkan emosi (karakter saya),” kata Lee Yoo Mi dalam wawancara dengan Hankook Ilbo seperti dilansir Soompi.

Nayeon yang diperankan Lee Yoo Mi merupakan sosok siswi kaya yang arogan. Dia selalu menganggap dirinya lebih baik dan memandang rendah orang lain.

------------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

------------

“Mungkin terdengar jahat bahwa saya merasa bahagia. Tapi, memang ada kegembiraan tentang bagaimana sayamelihat kembali bagaimana akting saya dan menemukan kedamaian di situ,” lanjut Lee Yoo Mi. 

nullLee Yoo Mi dan HoYeon Jung saat syuting "Squid Game". (IG: @leeyoum262)

Lee Yoo Mi menjelaskan syuting “All of Us Are Dead” dan “Squid Game” sebenarnya dalam waktu bersamaan, hanya saja “Squid Game” rilis terlebih dahulu pada September 2021. Lee Yoo Mi harus kerja keras dalam menjalani dua serial sekaligus dan menjalani syuting di dua kota berbeda dan karakter yang saling berseberangan.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa (salah satu drama) akan menjadi hit. Saya merasa dipenuhi kegembiraan. Saya sangat beruntung,” tutup Lee Yoo Mi. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...