Lay EXO Berpisah dengan SM Entertainment! - TrueID

Lay EXO Berpisah dengan SM Entertainment!

TrueID IndonesiaApril 9, 2022

Member EXO, Lay, resmi berpisah dengan SM Entertainment. Agensi yang selama 10 tahun menaungi kariernya. 

Kabar itu diungkapkan Lay lewat pesan tertulis tepat di perayaan 10 tahun debutnya pada 8 April. Dalam pesan itu, Lay juga mengucapkan terima kasihnya kepada rekan-rekannya di EXO. 

“Sepuluh tahun tumbuh. Terima kasih semua. Terima kasih untuk seluruh saudara di EXO atas kebersamaan dan dorongannya,” tulis Lay dalam pesannya di akun Instagram @layzhang, Jumat (8/4).

Penyanyi yang juga terkenal sebagai penulis lagu asal China itu juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh staf SM Entertainment. Ucapan serupa dia lontarkan untuk para penggemarnya.

“Terima kasih untuk seluruh kolega di SM yang menyaksikan setiap pertumbuhan dan pencapaian saya. Terima kasih untuk seluruh penggemar saya atas cinta dan dukungan tanpa syarat,” lanjut Lay.

“Saatnya berpamitan sebagai karyawan SM. Ini juga awal baru bagi saya di usia 30 tahun. Tapi, saya selalu menjadi Lay ketika member membutuhkan saya. Saya keluarga kalian di China, Zhang Yixing. Mencintai kalian selamanya,” tutup Lay. 

Kendati Lay berpisah dengan SM Entertainment, dia tetap masih menjadi bagian dari EXO. Seperti Tiffany Young, Choi Sooyoung, dan Kim Seohyun yang berpisah dari SM Entertainment tapi tetap bisa beraktivitas bersama Girls’ Generation yang masih berada di naungan SM, seperti Kwon Yuri, Kim Taeyeon, Kim Hyoyeon, Iim Yoona dan Sunny meski hanya tampil di program reality show. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...