SNSD Comeback Full Team di Perayaan Debut ke-15! - TrueID

SNSD Comeback Full Team di Perayaan Debut ke-15!

TrueID IndonesiaMay 17, 2022

Girl grup KPop Girls’ Generation atau dikenal juga dengan sebutan SNSD menjadi trending topik nomor satu di Twitter, Selasa (17/5) pagi. Situasi ini terjadi karena SM Entertainment mengumumkan SNSD akan comeback dengan seluruh member pada perayaan debut mereka, Agustus mendatang. 

SM dalam rilisnya seperti dilansir Soompi menjelaskan SNSD kini sedang mempersiapkan album baru mereka. Album ini akan menjadi comeback pertama grup yang diperkuat Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun setelah lima tahun. 

Terakhir kalinya, SNSD tampil dengan formasi lengkap pada album studio keenam “Holiday Night” pada Agustus 2017. Album itu sekaligus album terakhir sebelum Sooyoung, Tiffany dan Seohyun hengkang dari SM. 

null

Penampilan SNSD di acara "You Quiz on the Block" pada perayaan 14 tahun debut mereka pada tahun lalu. (FT: TVN)

Dalam pengumuman itu, SM juga memastikan grup yang terkenal lewat lagu “Into The New World” akan tampil menyapa penggemar lewat berbagai program televisi atau reality show. Seperti perayaan 14 tahun debut mereka tahun lalu, ketika kedelapan member tampil di acara “You Quiz on the Block”.

Pengumuman ini dilakukan SM sehari salah satu member Girls' Generation, Hyoyeon merilis album mini “DEEP”. Lagu utama berjudul sama dengan album menjadi unggulan dengan bernuansa musik EDM dan video musik menggambarkan Hyoyeon sebagai spider-woman. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...