Jisoo BLACKPINK Jadi Diri Sendiri di Serial Snowdrop - TrueID

Jisoo BLACKPINK Jadi Diri Sendiri di Serial Snowdrop

TrueID IndonesiaDecember 9, 2021

Aktor Korea Selatan, Jung Hae In mengaku chemistry antara dirinya dengan Jisoo BLACKPINK selama syuting “Snowdrop” terjalin baik. Dia juga menceritakan jika sosok Jisoo tak beda dengan karakternya sebagai Eun Young Ro. 

null

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dalam poster drama Snowdrop. (IG: @snowdrop.drama)

“Saya merasa Jisoo adalah Young Ro itu sendiri. Memainkan karakternya luar biasa, dan mengejutkan melihat dirinya memahami dan cepat menyerap arahan sutradara di lokasi syuting,” kata Jung Hae In seperti dilansir Soompi.

“Chemistry kami selama syuting bareng juga luar biasa. Dia baik kepada semua orang dan dia aktris yang memiliki kekuatan dengan memikirkan orang lain,” lanjut aktor 33 tahun tersebut.

Dalam drama “Snowdrop” yang mulai tayang pada 18 Desember mendatang, Jung Hae In akan berperan sebagai Im Su Ho. Seorang mahasiswa dari kampus bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asmara kampus wanita dengan badan penuh luka. Adalah Young Ro yang kemudian menyembunyikan dan merawat dirinya dari pencarian. 

“Ceritanya menarik, dan karakternya salah satu yang ingin saya sebut sebagai tantangan, tapi saya membuat keputusan akhir berkat sutradara,” terang Jung Hae In yang merujuk pada sutradara drama terkenal SKY Castle, Jo Hyun-tak. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...