Jalani Debut, Girlband 'IVE' Cetak Rekor! - TrueID

Jalani Debut, Girlband 'IVE' Cetak Rekor!

TrueID IndonesiaDecember 9, 2021

Girl Group baru besutan Starship Entertainment, IVE, berhasil mencetak rekor untuk kemenangan pertama mereka di acara musik. IVE diketahui berhasil mengalahkan ITZY sebagai grup rookie tercepat sejak debutnya yakni 7 hari dengan lagu “ELEVEN.” 

null

Girl group rookie IVE berhasil raih kemenangan pertama. Foto Instagram : @ivestarship (https://www.instagram.com/ivestarship/)

Debut pada 1 Desember lalu dengan album single “ELEVEN,” IVE mendapat reaksi luar biasa dari penggemar. IVE telah mendapat perhatian bahkan sebelum mereka debut karena ada dua mantan member IZ*ONE, Jang Won Young dan Ahn Yujin.

Pada acara musik MBC Show Champion, IVE didominasi untuk menempati urutan pertama. IVE mengalahkan ITZY dengan rekor kemenangan tercepat sejak debutnya yaitu 7 hari, sedangkan ITZY dengan lagu “Dalla Dalla” setelah 9 hari debut mereka pada tahun 2019. 

Tak hanya itu, lagu “ELEVEN” milik IVE juga berhasil memuncaki puncak tangga lagu dari musik domestik seperti Melon dan Bugs. Juga di musik global dengan menempati posisi ke 22 di Worldwide iTunes Song Chart, dan menempati posisi  ke 185 di Spotify Global Top 200. Untuk video musik, IVE mendapat lebih dari 30 juta viewers hanya dalam waktu empat hari. 

Untuk ukuran rookie, IVE telah membuktikan perhatian yang diterima oleh mereka lewat penjualan awal yang melebihi 140.000 eksemplar dilansir wowkeren. Ini menunjukan potensi kesuksesan mereka sejak awal debut, juga menunjukkan kehadiran mereka sebagai pendatang baru yang tidak biasa. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...