AESPA dan Jung Ho-yeon Masuk Daftar Forbes Asia 2022 - TrueID

AESPA dan Jung Ho-yeon Masuk Daftar Forbes Asia 2022

TrueID IndonesiaMay 27, 2022

Nama girl grup AESPA dan aktris Jung Ho-yeon masuk dalam daftar Forbes “30 Under 30 Asia” 2022. Dua entertainer asal Korea Selatan itu mencuri perhatian karena daftar ini didominasi para atlet yang sukses di Olimpiade Tokyo 2020 dan Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. 

Daftar ini berisi 30 nama orang paling berpengaruh seperti pemimpin, inovator atau pengusaha muda. Dari jumlah itu mereka terdiri dari 10 kategori, di antaranya hiburan dan olahraga. 

“Menjalani debut pada 2020 dengan single ‘Black Mamba,’ kuartet ini sudah menjadi salah satu grup terbaik di KPop. Lagu populer AESPA yakni “Next Level” yang rilis Mei 2021, dengan lebih dari 215 juta penonton di Youtube,” tulis Forbes. 

Dalam keterangannya, Forbes juga menuliskan torehan milik AESPA, mulai dari pemenang Artist of the Year di  Golden Disc Award 2022, Artis Pendatang Baru Terbaik 2021 di Mnet Asian Music Award, dan Artis Terbaik Korea di MTV Europe Music Award 2021.

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

Sementara itu, Jung Hoyeon masuk daftar itu setelah sukses lewat series “Squid Game”. Efek dari perannya sebagai Kang Sae-byeok membuatnya memberikan banyak penghargaan salah satunya Screen Actors Guild Awards 2022. 

“Dia kemungkinan bermain sebagai pemeran utama di drama berikutnya “Disclaimer”, yang ditulis dan disutradarai pemenang Academy Award, Alfonso Cuarón. Dia juga akan membintangi film drama “The Governesses” bersama Lily-Rose Depp,” tulis Forbes mengenai Ho-yeon. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...