Rayakan Debut ke-15, KARA Siap Rilis Single Terbaru? - TrueID

Rayakan Debut ke-15, KARA Siap Rilis Single Terbaru?

TrueID IndonesiaJune 14, 2022

Para member KARA membuat kaget publik ketiga merayakan debut ke-15 tahun dengan membagikan foto kebersamaan mereka pada 11 Juni lalu. Spekulasi pun muncul kalau grup yang menjalani debut pada 2007 lalu akan mengeluarkan single terbaru. 

Seorang narasumber dari dunia musik dalam laporan eksklusif JTBC seperti dilansir Soompi bahkan mengungkapkan para member KARA sering bertemu untuk mendiskusikan rencana comeback. Diskusi intensif ini dilakukan karena mereka berada di bawah naungan agensi berbeda. 

“Para member memiliki kasih sayang yang besar untuk KARA dan ingin benar-benar melakukan satu kali perayaan 15 tahun mereka dengan penuh makna,” terang sumber tersebut. 

Pihak DSP Media, selaku representatif KARA belum bisa memastikan rencana rilis single digital. Mereka mengatakan semua masih dalam tahap diskusi. 

“Kegiatan KARA saat ini masih dalam tahap diskusi. Tidak ada yang bisa dikonfirmasi,” tegas DSP, Selasa (14/6). 

Sebelumnya, para member KARA merayakan “Kamilia Day” pada 11 Juni lalu lewat deretan foto yang dibagikan di akun Instagram mereka. Mereka terdiri dari Park Gyuri, Han Seung Yeon, Nicole, Kang Ji Young, dan Heo Young. Lebih spesial, mereka juga menautkan foto mereka dengan akun Instagram Goo Hara, member KARA yang meninggal bunuh diri pada 2019 lalu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...