Tiga Member Aespa Terkonfirmasi Negatif Covid-19 - TrueID

Tiga Member Aespa Terkonfirmasi Negatif Covid-19

TrueID IndonesiaNovember 29, 2021

Tiga member Aespa yakni Karina, Winter dan Ningning menjalani tes Covid 19 setelah sempat mengalami gejala dingin atau flu sepulang dari New York, Amerika Serikat. Hasil tes mereka pun dinyatakan negatif dari virus Covid 19. 

null

Karina, Winter dan Ningning jalani tes Covid 19. Foto Instagram : @aespa_official (https://www.instagram.com/aespa_official/)

Meski belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment, namun Karina, Winter dan Ningning meyakinkan para penggemar melalui bubble lysn (sebuah aplikasi chat untuk para penggemar bisa berinteraksi dengan idol) bahwa hasil tes Covid 19 mereka kembali negatif.

Pada Minggu (28/11) kemarin, aespa kembali ke Korea melalui Bandara Internasional Incheon setelah menghadiri acara “Macy Thanksgiving Day Parade” di New York. Aespa diketahui menjadi girl group Kpop pertama yang menghadiri acara besar tahunan tersebut. 

Namun selama proses kedatangan di bandara, Karina, Winter dan Ningning menunjukkan gejala Covid 19. Mereka akhirnya melakukan tes, sementara Giselle diperbolehkan untuk meninggalkan area dan pulang. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...