Giselle Aespa Ternyata Penggagum Karina, Winter, dan Ningning - TrueID

Giselle Aespa Ternyata Penggagum Karina, Winter, dan Ningning

TrueID IndonesiaAugust 5, 2022

Member Aespa, Giselle tak malu-malu mengungkapkan kalau dirinya sangat mengagumi ketiga rekannya, Karina, Winter dan Ningning. Kekaguman itu bahkan sudah dia rasakan ketika masih berstatus sebagai trainee.

Hal itu diungkapkan Giselle dalam wawancara di Zach Sang Show seperti dilansir Koreaboo, Kamis (4/8). Dia mengaku kagum dengan ketiga member Aespa yang lain karena bakat yang mereka miliki. 

Sebagai member terakhir yang masuk ke Aespa, Giselle diberi kesempatan untuk melihat video latihan para trainee lainnya. 

"Hari pertama saya di sana, salah satu pelatih memberi saya iPad, dan dia menyuruh saya untuk menggunakannya sebagai latihan. Saya berkata oke," ujar Giselle. 

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

"Saya memeriksa galeri foto dan melihat video mereka berlatih, dan saya langsung berkata, 'Wow mereka benar-benar keren," terang Giselle.

Dia melihat video latihan menari Karina dan dia memuji tiap gerakanya. Sementara untuk Winter dan Ningning, Giselle  terpesona dengan kemampuan vokal keduanya dan mengatakan Ningning dan Winter memiliki suara yang indah. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...