5 Fakta BIGBANG Jelang Comeback - TrueID

5 Fakta BIGBANG Jelang Comeback

TrueID IndonesiaFebruary 8, 2022

Kerinduan para penggemar BIGBANG segera terobati. Boyband asal Korea Selatan itu akan melakukan comeback pada musim semi mendatang setelah empat tahun vakum. Hal itu ditegaskan agensi mereka, YG Entertainment, Senin (7/2). 

“BIGBANG akan merulis lagu baru pada musim semi ini. [BIGBANG] telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka, dan sekarang mereka sedang menjalani syuting video musik,” tulis YG Entertainment dalam pernyataan mereka. 

Sayangnya, kabar ini juga diikuti kabar menyedihkan. Simak 5 fakta BIGBANG setelah empat tahun diterpa banyak masalah!

1. BIGBANG terakhir merilis lagu "Flower Road" pada 13 Maret 2018. Lagu ini mencatat banyak rekor terutama di China yang mencapai penjualan 1 juta copy hanya dalam waktu 3 hari. 

2. BIGBANG kini hanya beranggotakan empat personil, yakni T.O.P, Taeyang, G-Dragon dan Daesung. 

null

Member BIGBANG, T.O.P. (IG: @choi_seung_hyun_tttop)

3. Salah satu member BIGBANG, Seungri sudah mundur dari dunia entertainment pada 11 Maret 2019 karena terlibat kasus kriminal skandal Burning Sun. 

4. Taeyang satu-satunya member BIGBANG yang sudah berkeluarga dan dikarunia anak setelah empat tahun ini, buah pernikahannya dengan artis Min Hyo-rin.

5. Salah satu member BIGBANG yakni T.O.P atau pemilik nama lengkap Choi Seung-hyun akan segera mengakhiri masa kontrak dengan agensinya yang sudah terjalin 16 tahun. “Kontrak eksklusif T.O.P bersama YG akan berakhir, dan dia akan menjalani tantangan baru sebagai artis dan pengusaha,” ungkap YG. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...