Baru Seumur Jagung, BugAboo Dinyatakan Bubar - TrueID

Baru Seumur Jagung, BugAboo Dinyatakan Bubar

TrueID IndonesiaDecember 8, 2022

Baru satu tahun terjun di dunia musik Kpop, grup bugAboo menyatakan bubar. Agensi bugAboo, ATEAM mengumumkan pembubaran itu, Kamis (12/8) siang. 

Dalam pengumuman itu, ATEAM menyatakan, bahwa kontrak eksklusif mereka dengan para member bugAboo sudah berakhir. Dengan berakhirnya kontrak maka grup yang menjalani debut Oktober 2021 itu dinyatakan bubar. 

“Pertama, kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang selama ini mencintai dan mendukung bugAboo. Kami ingin memberikan informasi resmi mengenai aktivitas bugAboo,” kata ATEAM membuka pernyataan mereka seperti dilansir Soompi. 

“bugAboo, yang bekerja keras sejak debut hingga bisa mendapatkan banyak cinta dari para penggemar, akan menghentikan semua aktivitas mulai hari ini. Setelah melalui diskusi panjang, agensi dan member sepakat menghentikan aktivitas dan memutus kontrak semua member,” lanjut ATEAM. 

Dalam kesempatan itu, agensi ATEAM berharap para penggemar tetap memberikan dukungan terhadap para member bugAboo. Meski Choyeon, Yoona, Rainie, Zin, Eunchae, dan Cyan akan lebih fokus pada karier pribadi mereka. 

Satu tahun perjalanan karier mereka, baru dua single yang dirilis mereka. Yakni lagu dengan judul sama dengan nama grup mereka saat debut dan pada Juni 2022 dengan judul “Pop”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...