BLACKPINK Bakal Comeback Tahun Ini? - TrueID

BLACKPINK Bakal Comeback Tahun Ini?

TrueID IndonesiaJune 3, 2022

Teka-teki BLACKPINK bakal comeback masih belum menemui titik terang. Tapi, media-media di Korea Selatan memperkirakan kuartet yang diperkuat Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose akan comeback tahun ini dan memulai tur dunia mereka kembali. 

 

nullBLACKPINK. (FT: YG Entertainemt/Korea Herald)

Korea Herald dalam laporannya menyebutkan kabar BLACKPINK bakal comeback sudah diulas media-media di Korea beberapa minggu terakhir. Kabar itu kemudian dikuatkan dengan pernyataan para member BLACKPINK dalam wawancara dengan majalan Rolling Stone yang terbit pada 26 Mei lalu. 

“Akhir-akhir ini, karena kami sedang mempersiapkan comeback kami dan merencanakan tur kami, saya berpikir setiap hari, bagaimana saya mempersiapkan diri untuk dua tahun sibuk saya berikutnya?”, ujar Jennie dalam wawancaranya. 

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

Rumor comeback BLACKPINK sudah ramai sejak awal tahun. Tak hanya dibicarakan para penggemar musik tapi juga para pialang saham. Analisis mereka  menyebutkan saham YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK diperkirakan akan mengalami rebound pada kuartal kedua tahun ini. 

nullEmpat member BLACKPINK saat merayakan ulang tahun ke-96 Ratu Elizabet II di Kedutaan Besar Inggris di Seoul, Kamis, pekan lalu. (FT: Korea Herald)

“Kinerja YG diperirakan akan menunjukkan peningkatan tajam antara akhir Juni dan awal Juli ketika BLACKPINK comeback,” ungkap analis saham NH Investment & Securities yang dikutip beberapa media lokal. 

Para analisis saham juga memperkirakan grup yang memulai debut lewat lagu “Boombayah” akan merilis album mereka pada kuarter ketiga dan menjalani tur dunia pada kuarter keempat. Sayangnya, pihak YG Entertainment tidak memberikan komentar apapun terkait rumor yang kian kencang itu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...