5 Fakta Comeback Girls’ Generation di Perayaan Debut ke-15! - TrueID

5 Fakta Comeback Girls’ Generation di Perayaan Debut ke-15!

TrueID IndonesiaJune 10, 2022

Girls' Generation atau juga dikenal dengan SNSD jadi perbincangan di media sosial, Kamis (9/6) malam. Situasi itu terjadi setelah muncul pemberitaan girl grup yang debut pada 2007 itu sedang menjalani syuting reality show.

“Girls’ Generation akan menyapa penggemarnya terlebih dulu dengan program reality show yang ditayangkan JTBC sebelum comeback resmi mereka,” tulis News1 yang pertama kali menuliskan berita tersebut. 

Fakta apa saja dibalik comeback SNSD di perayaan debut mereka ke-15 tahun ini!

1. SNSD menjalani debut pada 5 Agustus 2007, ketika itu kesembilan member termasuk Jessica Jung yang hengkang pada 2014 merilis lagu “Into the New World”.

null

SNSD dengan formasi lengkap saat pertama kali debut. (YT: TVPP)

2. Perayaan ke-15 SNSD menjadi comeback pertama kali dengan delapan member sejak lima tahun lalu atau sejak 2017 setelah album “Holiday Night”. 

null

SNSD saat terakhir kali tampil dengan delapan member lewat lagu "Holiday Night"  di Mnet. (FT: Mnet)

3. SM Entertainment pada 17 Mei lalu yang mengumumkan comeback full team SNSD pada Agustus mendatag. Seperti diketahui dari delapan member, hanya lima member yang masih bersama SM, yakni Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan Yoona, sementara tiga anggota lainnya Sooyoung, Tiffany dan Seohyun sudah hengkang sejak 2017 lalu. 

null

Lima member SNSD, Hyoyeon, Taeyeon, Yoona, Sunny dan Yuri (ki-ka)  yang masih bersama SM Entertainment. (FT: SM Entertainment)

4. Jelang comeback, SNSD akan tampil di reality show mereka sendiri yang tayang di JTBC mulai awal Juli. Menuru AllKpop mereka bahkan sudah mulai menjalani syuting dan tujuh member, minus Seohyun yang sibuk syuting drama KBS “Jinxed at First”.

null

SNSD saat tampil  di acara "You Quiz on the Block" pada perayaan 14 tahun debut mereka tahun lalu. (FT: TVN)

5. Ini akan menjadi reality show pertama mereka setelah 2015 di Channel Girls' Generation dalam promosi album “Lion Heart”. (Tya)

null

Poster acara SNSD "Channel Girls' Generation yang tayang pada 2015. (FT: On Style)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...