Lagu BLACKPINK “Kill This Love” Ditonton 1,8 Miliar - TrueID

Lagu BLACKPINK “Kill This Love” Ditonton 1,8 Miliar

TrueID IndonesiaMay 26, 2023

Lagu BLACKPINK “Kill This Love” menuai rekor jumlah penonton. Berdasarkan data terakhir , Jumat (26/5) pukul 2: 18 dinihari, lagu yang rilis 2019 mencatat jumlah penonton 1,8 miliar.

Lagu “Kill This Love” rilis pada 5 April 2019. Dari catatan itu, BLACKPINK hanya butuh waktu 4 tahun, 1 bulan dan 21 hari mencapai jumlah views 1,8 miliar.

Catatan rekor ini bukan yang pertama bagi BLACKPINK. Kuartet Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo pernah menorehkan jumlah yang sama untuk lagu  “DDU-DU DDU-DU“. Hebatnya, dua lagu BLACKPINK itu membuat mereka menempati posisi kedua dan ketiga jumlah views terbanyak di kanal Youtube setelah lagu legendaris “Gangnam Style” dari PSY. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

BLACKPINK juga mengalahkan rekor views dari boy grup BTS. Boy grup yang saat ini hiatus hanya berada di posisi keempat dan kelima lewat “Dynamite” dengan 1,68 miliar views dan “Boy With Luv” dengan 1,66 miliar views.  

Kendati PSY memuncaki jumlah views, BLACKPINK menorehkan rekor karena mereka menjadi satu-satunya grup KPop yang menorehkan dua video musik dengan views mencapai lebih dari 1,8 miliar. Sebelumnya, lagu “DDU-DU DDU-DU“ mencapai jumlah penonton 2 miliar lebih views. 

Dua lagu BLACKPINK itu sendiri menempati posisi ketiga dan keempat girl grup dengan views terbanyak di kanal Youtube setelah dua lagu grup asal Amerika Serikat, Fifth Harmony. Dari catatan, Fifth Harmony masih tertinggi jumlah views di dua lagunya, yakni “Work from Home” dengan jumlah penonton 2,7 miliar dan lagu “Worth It” dengan 2,1 miliar views. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...