Lisa BLACKPINK Terkonfirmasi Positif Covid-19 - TrueID

Lisa BLACKPINK Terkonfirmasi Positif Covid-19

TrueID IndonesiaNovember 25, 2021

Kabar tak mengenakkan datang dari industri hiburan Kpop. Lisa BLACKPINK diketahui telah terpapar virus Covid 19. Hal ini telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa pada Rabu (24/11) kemarin. 

null

Lisa Blackpink dikonfirmasi terinfeksi virus Covid 19. Foto Instagram : @lalalalisa

"Halo, ini YG Entertainment. Lisa BLACKPINK telah didiagnosis positif Covid 19 pada sore hari tanggal 24 November (waktu Korea). Tiga member BLACKPINK lainnya tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat, namun begitu Lisa diberitahu bahwa dia positif Covid 19, mereka langsung melakukan tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasil,” ungkap agensi dilansir Soompi.

YG juga mengatakan telah melakukan tindakan pencegahan yang optimal, serta akan mengutamakan kesehatan para artis dan stafnya. Mereka juga akan membagi informasi mengenai kabar terbaru.

Sebelum Lisa dikabarkan positif Covid 19, Rose BLACKPINK tengah menjalani isolasi mandiri setelah melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi Covid 19. Pelantun On The Ground itu seharusnya berpartisipasi di acara hari ini, Kamis (25/11), namun ia langsung membatalkan kehadirannya. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...