Seo Young Eun Absen di Fan Sign, Ini Penjelasan Agensi - TrueID

Seo Young Eun Absen di Fan Sign, Ini Penjelasan Agensi

TrueID IndonesiaNovember 22, 2022

Teka-teki absennya Seo Young Eun dalam fans sign video call Kep1er pada Senin (21/11) malam akhirnya terjawab. Young Eun absen karena mengalami gangguan kesehatan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Pernyataan itu diungkapkan WAKEONE dan Swing Entertainment dalam pernyataan resmi mereka, Selasa (22/11). “Saat melakukan video call fan sign, Young Eun Kep1er tiba-tiba menghentikan panggilannya karena kondisinya menurun dan harus segera dibawa ke rumah sakit,” tulis mereka dalam pernyataan resmi seperti dilansir Soompi. 

WAKEONE dan Swing Entertainment tidak menjelaskan apa penyakit Young Eun, namun mereka ingin memastikan kesembuhan sang artis. Mereka hanya meminta pengertian para penggemar atas kondisi Young Eun. 

null

Kep1er. (TW: @ @official_kep1er)

“Sekali lagi kami meminta maaf untuk para penggemar yang telah menunggu dan bergabung dengan fan sign StarRiver, kami memohon pengertian kalian. Kami juga meminta maaf kami menimbulkan kekhawatiran para penggemar dan kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis dari agensi kami,” lanjut mereka.

Tanpa Young Eun, acara StarRiver fan sign Kep1er tetap berlangsung, meski hanya dengan delapan member. Yakni Kim Chaehyun, Huening Bahiyyih, Choi Yujin, Kim Dayeon, Kang Yeseo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro dan Shen Xiaoting.

Young Eun sendiri baru selesai menjalani ujian di kampusnya, College Scholastic Ability Test (CSAT) 2023. Tak lama kemudian dia harus menghadiri MAMA Awards 2022 bersama Kep1er saat berkolaborasi dengan generasi keempat K-pop yakni IVE, NMIXX, LE SSERAFIM, dan NewJeans. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...