Terpapar COVID-19, Sana TWICE Karantina Sendiri di Jepang! - TrueID

Terpapar COVID-19, Sana TWICE Karantina Sendiri di Jepang!

TrueID IndonesiaApril 27, 2022

Kabar buruk datang dari member TWICE Sana usai menjalani konser di Tokyo Dome Concert, 23 dan 24 April. Sana terpapar COVID-19 dan harus tertahan di Jepang demi menjalani isolasi mandiri. 

Kabar itu diumumkan JYP Entertainment, Selasa (26/4) sesaat usai keberangkatan delapan member TWICE lainnya kembali ke Korea Selatan. Dari hasil tes jelang keberangkatan hanya Sana yang dinyatakan positif COVID-19 sementara delapan member lainnya dinyatakan negatif. 

“Ini JYP Entertainment. Kami mohon maaf memberitahukan kepada Anda bahwa member TWICE, Sana dinyatakan positif COVID-19 hari ini (26 April) usai menjalani PCR untuk keberangkatan,” tulis JYP Entertainment dalam pernyataan resminya seperti dilansir Soompi.

“Sana tiba di Jepang pada 16 April (Sabtu) dan usai menjalani karantina pada 20 April (Rabu), dua hasil tes PCR negatif,” lanjut JYP dalam keterangannya. 

----------
Video Rekomendasi: My First

----------

Mereka juga menjelaskan, selama di Jepang, seluruh member TWICE selalu menjalani prosedur tes antigen. Dari tiga hari penyelenggaraan konser, hasilnya semua negatif. Dalam kesempatan itu, JYP juga menegaskan kalau Sana, yang juga pemilik nama lengkap Sana Minatozaki sudah menjalani tiga kali vaksinasi. Demi pemulihannya, Sana kini fokus menjalani karantina sesuai protokol kesehatan. 

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kehawatiran dari para penggemar kami dan orang-orang terkait,” tandas JYP Entertainment. 

Usai di Jepang, TWICE sendiri akan bersiap menghadapi konser pertama di stadion besar di Los Angeles pada 14 dan 15 Mei mendatang. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...