Ini Arti Sehun EXO Bagi Suho - TrueID

Ini Arti Sehun EXO Bagi Suho

TrueID IndonesiaApril 20, 2022

Persahabatan dua member EXO, Suho dan Sehun sudah sangat dikenal. Menjalin pertemanan sejak masa pelatihan hingga debut, keduanya seperti layaknya kakak adik. 

Sehun pada satu waktu bahkan pernah mengutarakan kepada majalah Esquire arti seorang Suho. Kini, di majalah yang sama, Suho yang memiliki nama lengkap Kim Jun-myeon menjelaskan arti seorang Sehun bagi dirinya. 

“Adikku? Meskipun jelas saya juga menghargai semua member, tapi dia berbeda,” terang Suho kepada Esquire seperti dilansir Soompi.

“Saya melihatnya ketika dia masih sangat muda. Kami bahkan berbagi kamar yang sama selama lima atau enam tahun. Ketika member lain pindah dari kamar yang saling berbagi ke kamar individu masing-masing, kami tetap berbagi,” lanjut Suho yang baru akan merilis album solo mini keduanya berjudul “Grey Suit”.

“Ketika saya tanya Sehun, dia mengatakan takut tidur sendirian. Dia mengatakan,’Jika kamu tak nyaman, kamu bisa menggunakan kamar pribadimu, tapi saya suka berbagi’. Saya tidak bisa menolaknya dan Sehun seseorang yang selalu saya peluk,” tambah Suho. 

Pertemuan pertama Suho dengan Sehun terjadi ketika dirinya masih di kelas 10, sementara Sehun di kelas 6. Di masa itu, Sehun tak lebih tinggi dari Suho, tapi sekarang justru Suho tak bisa lagi melihat mata Sehun karena dia jauh lebih tinggi. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...