Kondisi Kesehatan Terganggu, 5 Idol Ini Pilih Rehat - TrueID

Kondisi Kesehatan Terganggu, 5 Idol Ini Pilih Rehat

TrueID IndonesiaJune 16, 2023

Aktivitas grup dan individu padat menjadi menu utama para idol KPop. Menjalani tur dalam dan luar negeri, persiapan lagu dan album hingga syuting berbagai program sudah menjadi keseharian mereka. 

Tak ayal, dengan kondisi itu, banyak idol yang tumbang karena kesehatan mereka merosot. Terbaru dan menghebohkan sepekan ini ketika Jennie dari BLACKPINK meninggalkan arena konser di Melbourne, Australia, akhir pekan lalu. 

Jennie tak sendiri, beberapa idol lainnya juga harus menepi menjalani perawatan karena kondisinya menurun. Berikut 5 idol yang harus menghentikan sementara aktivitasnya karena kondisi kesehatan mereka terganggu. 

Giselle member Aespa

null

Kuartet Aespa tanpa kehadiran Giselle dalam aktivitas mereka di Amerika, pekan ini. NingNing, Karina, Winter hanya bertiga tampil di The Governer’s Ball Music Festival 2023 di New York. Dia juga absen berpartisipasi saat pertandingan New York Yankees. Pihak SM Entertainment pada 7 Juni lalu, kondisi kesehatan Giselle sedang menurun. 

Jennie member BLACKPINK

null

Jadwal padat yang dilakukan para member BLACKPINK dalam tur dunia "Born Pink" membuat Kim Jennie kelelahan. Terlebih, dia memiliki jadwal individu yang tak kalah banyaknya. Kondisi kesehatan yang tidak fit itulah yang membuat Jennie akhirnya meninggalkan arena saat konser masih berlangsung di Melbourne, akhir pekan lalu. YG Entertainment akhirnya juga memutuskan mengistirahatkan keempat member demi memulihkan kondisi mereka. 

Onew member SHINee 

null

Onew dipastikan tidak akan ikut dalam promosi album comeback SHINee karena kini fokus dalam pemulihan kesehatan. Onew disarankan pihak dokter harus mendapatkan perawatan intensif.  Karena itu, aktivitas konser dan promosi album comeback SHINee hanya akan diperkuat Key, Taemin dan Minho. 

Suhyeon dari Billlie 

null

Member Billlie, Suhyeon, juga terpaksa menghentikan semua aktivitasnya karena mengalami gangguan kesehatan. Agensinya, Mystic Story, dalam rilis, Kamis (15/6), menjelaskan, Suhyeon saat ini dalam proses perawatan intensif dan diharapkan akan segera pulih untuk menyapa para penggemarnya. 

Johnny dari NCT

null

Johnny dari NCT juga harus menghentikan aktivitas grup dan individunya karena mengalami cedera. Johnny mengalami cedera saat menjalani syuting untuk konten pada 11 Juni lalu, bahu kanannya terbentur pintu dengan keras hingga tulang selangkanya mengalami retak. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...