THEBLACKLABEL Cari Calon Bintang Baru di Asia Tenggara Lewat THEBLACKSEA - TrueID

THEBLACKLABEL Cari Calon Bintang Baru di Asia Tenggara Lewat THEBLACKSEA

TrueID IndonesiaApril 18, 2023

Los Angeles, AS - Charoen Pokphand Group (CP Group), salah satu perusahaan terkemuka di Thailand, dan THEBLACKLABEL, agensi kreatif global yang didirikan oleh Teddy Park, dengan gembira mengumumkan peluncuran THEBLACKSEA. Joint Venture baru ini bertujuan untuk menemukan dan memelihara bakat musik generasi berikutnya di Asia Tenggara dan sekitarnya.

THEBLACKSEA dibangun untuk menemukan bakat-bakat baru berdasarkan fondasi pengelihatan tajam Teddy seseorang yang menjadi mesin penggerak kreatifitas di label ini yang juga telah berhasil membuahkan kesuksesan beberapa artis JEON SOMI, Zion.T, LØREN. Teddy juga telah menjadi Creative Director di balik grup terbesar dunia BLACKPINK, BIGBANG, 2NE1, dan banyak lagi.

Joint Venture ini berencana untuk mempercepat aktivitas THEBLACKLABEL dengan jangkauan luas Group CP dan memanfaatkan kemampuan CP Group melalui jaringan distribusi global. CP Group bertujuan untuk menginspirasi generasi baru dalam evolusi budaya dan mengubah cara dunia menikmati budaya Asia Tenggara.

null

“Kami telah melihat beberapa kesuksesan dan bakat luar biasa datang dari Asia Tenggara, seperti Lisa dari BLACKPINK, dan kami senang memiliki mitra yang kuat seperti CP Group untuk menciptakan wadah baru bagi para kreatif talent untuk menunjukkan bakat mereka. Tujuan kami adalah memberi mereka alat dan dukungan yang diperlukan untuk berhasil di tingkat global.” kata Teddy Park, Founder and Executive Producer THEBLACKLABEL.

Birathon Kasemsri Na Ayutthaya, Chief Content Strategy, Investment, and Partnership Office of True and CP Group, menambahkan, ”Peluncuran THEBLACKSEA menandai babak baru bagi CP Group dan THEBLACKLABEL. Dengan gabungan keahlian dan sumber daya kami, kami yakin dapat menemukan dan mengembangkan generasi baru bintang musik berikutnya yang akan memikat penonton di seluruh dunia."

Inisiatif pertama THEBLACKSEA adalah audisi THEBLACKLABEL global, yang hasilnya dapat mengidentifikasi individu-individu berbakat di Thailand, dan tentunya di Asia Tenggara pada umumnya. Audisi ini terbuka untuk pria dan wanita, berusia 13 tahun ke atas, berkebangsaan apa pun dengan tempat tinggal permanen di Thailand. Pelamar dapat mendaftar melalui alamat email resmi (audition@theblacklabel.com) mulai dari 18 April 2023. Finalis yang dipilih oleh Teddy Park akan mendapatkan pelatihan profesional di THEBLACKLABEL di Seoul, Korea Selatan dan berkesempatan untuk debut sebagai artis global berikutnya melalui label.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...