BLACKPINK Gelar Konser Virtual Bareng PUBG Juli Ini! - TrueID

BLACKPINK Gelar Konser Virtual Bareng PUBG Juli Ini!

TrueID IndonesiaJuly 12, 2022

Belum resmi comeback, BLACKPINK sudah bersiap menggelar konser virtual berkolaborasi dengan “PUBG Mobile” bertajuk 'BLACKPINK x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual'. Konser akan digelar empat kali sepanjang akhir Juli. 

“BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN-GAME CONCERT: [THE VIRTUAL]' Segera Hadir!,” tulis akun Twitter resmi PUBG Mobile, @pubgmobile, Selasa (12/7) pagi.

Konser dua virtual pertama digelar untuk Amerika Utara dan Selatan pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli. Sementara dua konser lainnya untuk sesi seluruh dunia digelar 23-24 Juli serta 30-31 Juli. Bagi para penggemar BLACKPINK untk menyaksikan konser virtual gratis itu mereka harus mengunduh game pada 15 Juli mendatang. 

Nantinya, dalam konser perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Soompi menjelaskan para member BLACKPINK akan tampil dalam bentuk avatar tiga dimensi. Mereka juga akan membawakan lagu spesial dalam konser tersebut. 

“Selain avatar tiga dimensi dari para member, suara dan penampilan tiga dimensi juga akan tersaji lewat teknologi tinggi dari PUBG,” kata YG dalam pernyataannya. 

null

Poster konser virual BLACKPINK dan PUBG. (TW: @pubgmobile)

“BLACKPINK akan membawakan lagu spesial di ‘The Virtual’. Konser di dunia maya ini akan memberikan pengalaman unik baru bagi para penggemar. Secara khusus, pertuunkkan akan dilengkapi gerak, getaran seperti aslinya,” lanjut mereka. 

Ini kali kedua bagi BLACKPINK berkolaborasi dengan PUBG setelah album dari “THE ALBUM” digunakan sebagai latar belakang musik PUBG Mobile. Sebelumnya pada awal Juli lalu, BLACKPINK juga dilaporkan akan merilis lagu bertajuk “Ready for Love” yang tersedia khusus game PUBG pada Agustus mendatang. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...