LOREN Resmi Rilis Album EP 'Put Up a Fight' - TrueID

LOREN Resmi Rilis Album EP 'Put Up a Fight'

TrueID IndonesiaMarch 25, 2023

LOREN resmi merilis album Extended Play (EP) pertamanya yakni ‘Put Up a Fight’ pada 24 Maret 2023. Musisi yang bernaung di label THE BLACKLABEL ini dikenal memiliki gaya musik yang agresif dan gamblang dalam menyuarakan pemikirannya melalui setiap lagu.

EP ‘Put Up a Fight’ ini memiliki total lima lagi di dalamnya, antara lain: Folks, Temporary, Sticks And Stones, Panic, dan Frown. LOREN sendiri yang menulis, memproduksi seluruh musik di EP-nya ini.

Jika menilik musik yang dibawakan pada EP ini, LOREN mencoba untuk merangkul beberapa genre sekaligus seperti alternatif, punk, hingga emo.

----------

Video Rekomendasi: Dapur Jajanan

----------

Dalam rilisan EP kali ini, THE BLACKLABEL bakal merilis total 777 album fisik. Selain rilisan fisik, khusus untuk lagu ‘Folks’ juga akan memiliki official music video sendiri.

Selain proyek solonya ini, LOREN juga terlibat pada produksi lagu-lagu BLACKPINK seperti pada Pretty Savage, You Never Know, dan Lovesick Girls. LOREN juga pernah bekerja sama dengan G-Dragon dalam pembuatan single ‘Bullshit’ pada 2017 yang termasuk di album 'Kwon Ji Yong'

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...