(G)I-DLE Sukses Debut Konser di Seoul Pasca Pandemi - TrueID

(G)I-DLE Sukses Debut Konser di Seoul Pasca Pandemi

TrueID IndonesiaJune 20, 2022

Girl grup (G)I-DLE mengawali tur dunia “JUST ME ( )I-DLE” 2022 di Seoul Olympic Hall, Korea Selatan pada 17-19 Juni dengan sukses. Konser dihadiri ribuan penonton dan selama tiga hari konser, tiket terjual habis. 

“Ini konser kedua yang kami lakukan sebagai (G)I-DLE. Konser pertama secara online pada Juli 2020. Saya senang akhirnya kami bisa bertemu dengan kalian secara pribadi,” kata member (G)I-DLE, Soyeon seperti dilansir AllKPop.

Konser pertama (G)I-DLE yang mengawali tur dunia dihadiri 2500 penonton pada 17 Juni atau total sekitar 7500 orang selama tiga hari konser. Tur dunia dari grup yang beranggotakan Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua dibagi dalam lima tema berbeda.

Diawali dengan tema ‘[HEROiNE: Cliché] JUST ME (G)I-DLE’ dengan nuansa penuh warna, lalu 'a tragic HEROiNE' dengan nuansa tradisional Korea. ‘I NEVER DIE' menjadi tema berikutnya dengan nuansa penampilan live, sementara dua lainnya, ‘THiS iS My ATTiTUDE’ dengan nuansa lagu penuh memori dan terakhir tema 'iT NEVER ENDS: NEVERLAND.'

null

Penampilan memukau (G)I-DLE dihadapan penonton. (FT: ALlKpop)

Beberapa lagu dinyanyikan (G)I-DLE, di antaranya “Oh My God", “Villain Dies”. “Latata”, “Blow Your Mind”, “Senorita”, “DUMDi DUMDi", "LUV U”, “Queendom”,  serta ditutup dengan dua lagu lainnya, “Tomboy” dan “i'M THE TREND” yang jadi lagu kejutan bagi para penggemar (G)I-DLE di akhir konser. 

Penampilan (G)I-DLE di Seoul membuat grup yang menjalani debut pada 2018 itu menjadi grup KPop pertama yang menggelar konser dengan jumlah ribuan penonton sejak dicabutnya larangan berkerumun sejak 18 April lalu. Sebelumnya, grup KPop tidak bisa menggelar konser karena pandemi Covid-19.

Usai tampil di Korea Selatan, (G)I-DLE bersiap menjalani tur keliling Amerika Serikat mulai 22 Juli hingga 12 Agustus di beberapa kota, di antaranya, Los Angeles, San Francisco, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, New York, Atlanta, Santiago dan Mexico City. Mereka juga akan menggelar hal serupa di Asia Tenggara, di antaranya Jakarta (27 Agustus), Manila, Filipina (11 September) dan Singapura pada 1 Oktober. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...