Chenle NCT Alami Cedere Engkel, Aktivitasnya Dibatasi! - TrueID

Chenle NCT Alami Cedere Engkel, Aktivitasnya Dibatasi!

TrueID IndonesiaMarch 17, 2022

Member NCT Chenle mengalami cedera engkel saat mempersiapkan album kedua NCT DREAM. Akibat cedera itu, Chenle harus menjalani perawatan dan membatasi aktivitasnya. 

“Chenle baru-baru ini mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat mempersiapkan album lengkap kedua NCT DREAM dan saat ini sedang menjalani perawatan,” tulis agensi Chenle, SM Entertainment dalam pernyataan resminya Rabu (16/3), seperti dilansir Soompi.

Kendati begitu, SM Entertainment mengatakan Chenle masih akan mengikuti beberapa aktivitas saat NCT DREAM melakukan comeback pada akhir bulan ini. Namun, aktivitasnya akan sangat dibatasi agar cedera engkelnya segera pulih. 

“Kesehatan artis adalah prioritas utama, kami berharap Chenle fokus pada pemulihan cedera, tapi dia sendiri mengatakan ingin menjadi bagian dari kegiatan album dan bertemu para penggemar, jadi kami memutuskan dia akan berpartisipasi dalam beberapa jadwal yang wajar dan terbatas,” lanjut SM. 

Hanya saja, para penggemar diharapkan pengertiannya saat nanti Chenle ikut serta saat comeback NCT DREAM di album “Glitch Mode” pada 28 Maret mendatang. Penyanyi berusia 20 tahun itu dipastikan akan sulit melakukan koreografi. 

“Kami memohon pengertian kalian bahwa akan sulit (untuk Chenle) melakukan koreografi dengan gerakan yang sangat tepat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihannya hingga dia cepat kembali dalam kondisi sehat secepat mungkin,” tandas SM. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...