Soobin TXT Ternyata Mengidolakan KARA Sejak Kecil - TrueID

Soobin TXT Ternyata Mengidolakan KARA Sejak Kecil

TrueID IndonesiaJanuary 25, 2023

Reuni girl grup KARA pada perhelatan MNet Asian Music Awards 2022 menjadi kejutan bagi para penggemarnya. Tak terkecuali Soobin, member TXT yang mengidolakan girl grup Kpop generasi pertama tersebut sejak kecil.

Leader yang memiliki nama lengkap Choi Soobin itu mengungkapkan hal itu dalam wawancara dengan majalah Esquire Korea. Soobin membeberkan cerita itu karena banyak yang salah persepsi karena dia dianggap menangis hingga tiga jam karena reuni KARA di acara tersebut. 

“Kenyataannya, saya menitikkan satu atau dua air mata. Hanya sebentar,” kata Soobin seperti dilansir Soompi.

Soobin mengungkapkan awal dirinya mengidolakan KARA karena kakak perempuannya. Tiap hari, sang kakak selalu memutar lagu KARA dan lama kelamaan, dia ikutan tertarik.

null

Grup KARA di ajang MAMA 2023. (FT: Soompi)

“Sejak saya kecil, saya sangat menyukai KARA. Jujur, di masa jaya KARA, saya terlalu kecil bagi seorang anak mengidolakan mereka. Karena kakakku salah satu penggemar mereka, dia selalu memutar lagu mereka dan saat itu saya mulai menyukai mereka,” tuturnya.

Tak heran, Soobin mengaku di antara para teman-temannya termasuk member TXT, hanya dirinya yang menyukai KARA. 

“Sudah lama saya menantikan penampilan ini [MAMA] dan berpikir bagaimanapun caranya saya harus menontonnya. Jadi, ketika saya sedang menanta rambut dan make up di ruang tunggu, saya berlari dan menonton mereka di TV ruang tunggu. Saat penampilan pertama mulai, saya terharu. Mereka cinta pertama saya. Idol pertama yang saya sukai,” ucap Soobin.

KARA yang resmi bubar pada 2016 lalu membawakan empat lagu dalam perhelatan itu yakni “Lupin", "Step", "Mister" dan "When I Move". Dalam penampilannya, Gyuri, Seungyeon, Nicole, Jiyoung dan Youngji memberikan tribute untuk mantan rekannya Go Hara yang meninggal bunuh diri pada 2019 lalu. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...