4 Member Red Velvet Balik ke Korea, Irene Syuting di Bali! - TrueID

4 Member Red Velvet Balik ke Korea, Irene Syuting di Bali!

TrueID IndonesiaMay 23, 2022

Empat member girl grup Red Velvet, Seulgi, Yeri, Wendy dan Joy tiba di Korea Selatan, Senin (23/5) pagi. Sementara, leader Red Velvet, tertangkap kamera berada di Bali. 

Mereka meninggalkan Jakarta setelah tampil di Allo Bank Festival 2022, bersama grup Kpop lainnya di bawah asuhan SM Entertainment, NCT Dream. Dan, Red Velvet kebagian menyapa penggemar pada  Sabtu (21/5). 

Berikut fakta-fakta Red Velvet selama berada di Jakarta!

1. Red Velvet tampil membawakan empat lagu di Allo Bank Festival 2022, yakni “Feel My Rhythm” (2022), “Queendom” dan “Hello, Sunset” (2021) dan “Red Flavor” (2017).

null

Red Velvet usai tampil di Allo Bank Festival. (TW: @RVsmtown)

2. Allo Bank Festival 2022 menjadi penampilan pertama Red Velvet di Jakarta setelah dua tahun. 

“Salah satu alasan kenapa saya pengin kembali ke Indonesia karena suara-suara Reveluv ini! Setelah dua tahun, baru kali ini kami mendengarkan suara semeriah ini. Saya sampai merinding!" kata Seulgi seperti dilansir Detik.

null

Red Velvet saat manggung di Allo Bank Festival 2022. (TW: @@glascasadupi)

3. Member Red Velvet mencicipi makanan Indonesia, salah satunya Wendy yang mencoba tempe goreng. Itu dibagikannya di Instagram story @todayis_wendy. Mereka juga tertangkap kamera menghabiskan waktu di mall.

null

Wendy dan Yeri tertangkap kamera penggemar berada di Senayan City, Jakarta dan tempe goreng yang diunggah Wendy di Instagram Story. (IG: @todayis_wendy dan TW: (logo))

4. Member termuda Red Velvet, Yeri membagikan momen dirinya saat berada di pinggir jalan Jakarta dan di Bandara Soekarno Hatta sebelum kembali ke Korea Selatan. Sementara, Joy dan Seulgi mengunggah foto selfie dan ucapan terima kasih untuk Reveluv (panggilan untuk penggemar Red Velvet).

“Terima kasih Reveluv Indonesia, saya sangat mencintai kalian,” tulis Joy. 

null

Member Red Velvet, Seulgi, Yeri dan Joy (kiri ke kanan). (IG: Yeri, Seulgi, dan Joy)

5. Ketika Yeri, Seulgi, Wendy dan Joy kembali ke Korea Selatan, sang leader, Irene justru sudah berada di Bali sejak Minggu (23/5) sore. Tertangkap kamera penggemar, disela-sela kunjungannya dia terlihat menjalani proses syuting. 

null

Foto-foto Irene selama berada di Bali yang diambil para penggemar. (FT: logo di dalam foto)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...